Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[ANIMASI] Animasi Keren Logo Universitas Negeri Semarang.fla

CONTOH ANIMASI VARIASI TRACING KEREN DARI LOGO UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.fla

------------------------------------------------------------------------------------------
[DOWNLOAD] >> [AdobeFlash CS 6] Animasi Tracing Logo UNNES cs6.fla
[DOWNLOAD] >> [AdobeFlash CS 5.5] Animasi Tracing Logo UNNES cs5.5.fla
[DOWNLOAD] >> [AdobeFlash CS 5] 
Animasi Tracing Logo UNNES cs5.fla
------------------------------------------------------------------------------------------

Animasi Keren Tracing Logo Universitas Negeri Semarang.fla adalah salah satu varian animasi dari logo Universitas Negeri Semarang yang visualisasinya menyerupai efek tracing gambar. Tracing Gambar adalah menggambar ulang sebuah gambar satu persatu secara rapi. Gimana keren kan???hehe. File ini sudah saya sediakan untuk berbagai tipe adobe flash kok, sobat tenang saja. File ini sudah saya sediakan untuk aplikasi Adobe Flash CS 5, Adobe Flas CS 5.5 & Adobe Flash CS 6 dengan harapan agar membantu mempercepat & mempermudah tugas sobat tugasiana semua. Kunjungi Juga ya... :)
Cara Terbaik Mengabadikan Setiap Moment Berharga mu Bareng Orang Spesial Bagimu
Keunggulan dari file Animasi Keren Tracing Logo Universitas Negeri Semarang.fla adalah animasi ini sudah saya cantumkan di file yang bisa di download pada link yang tersedia di atas. Dengan arti, jika sobat ingin menyisipkan animasi tracing logo unnes diata, sobat hanya perlu men-copy frame animasi, dan mem-paste-kannya di tugas animasi sobat, mudahkan??? hehe... Kunjungi juga ya... :)
Tutorial Cara Facebook-an GRATIS SEPUASNYAAA...
Adobe Flash CS 6/5.5/5 adalah salah satu aplikasi pembuat animasi yang paling sering di gunakan di kalangan pelajar,mahasiswa, guru, dan lain-lain karena penggunaannya sederhana dan tidak terlalu rumit, selain itu juga di dukung fitur-fitur yang sangat bermanfaat. Kunjungi juga ya... :)
Tracing Logo UNNES .Fla (Hanya LOGO saja)
Tapi sekarang ini logo unnes udah di perbaharui dan di fresh kan lagi loh. Iya.. alhamdulillah sekarang aku udah jadi mahasiswa di universitas negeri semarang prodi kurikulum dan teknologi pendidikan jurusan Teknologi Pendidikan. Aku angkatan 2015(masih muda kan? :D), dan ini masih proses adaptasi dengan keadaan kampus yang agak berbeda dari pas di smk, temen-temen baru dengan keanehan yang berbeda-beda(piss :D) dan bergelut dengan berbagai dan banyak sekali jenis tugas yang sangat beragam.. mirip negara indonesia yang beranekaragam mulai dari suku sampai bahasa. dari sabang sampai ujung merauke. yang mempunyai beribu-ribu pulau dan pribadi yang berbeda-beda :D

>> Berikut Screenshoot dari File di atas pada Adobe Flash CS6



Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[ANIMASI] Animasi Keren Logo Universitas Negeri Semarang.fla"