Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Desain Membuat ID Card Simpel .cdr

TUGAS MEMBUAT DESAIN ID CARD MENGGUNAKAN COREL DRAW SIMPEL DAN ELEGAN (.cdr)

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Contoh ID card simpel .cdr
Tugas membuat ID card menggunakan corel draw dengan simpel dan elegan .cdr adalah salah satu tugas yang saya terima saat masih duduk di kelas 11 di SMK. Saya dulu di SMK N 1 Demak. Oh ya, perintah tugas membuat ID card di atas adalah "buat lah ID card yang sangat simpel dan terlihat elegan entah bagaimana caranya, itu terserah kalian semua". Ya, setelah mendapat perintah tugas itu, saya sempat berfikir untuk membuat ID card di aplikasi adobe flash yang notabene adalah aplikasi pembuat animasi (nah loh..hehe), ya alasan itu sekelebat muncul di benak karena passion dan basic saya lebih suka ke animasi digital. Sebenarnya bukan pure animasi sih, lebih tepatnya saya malah interest ke pembuatan media pembelajaran yang cuman hanya butuh sedikit kemampuan animasiKunjungi juga ya :)
Cara Terbaik Mengabadikan Setiap Moment Berharga mu Bareng Orang Spesial Bagimu
Yah, dengan usaha yang sangat keras, saya akhirnya berhasil menyingkirkan ke-egois-an saya, dan bergegas membuat tugas tersebut menggunakan aplikasi yang di lahirkan(di ciptakan) untuk mengolah desain grafis. Ya, aplikasi paint (eh bukan ding, bercanda :D). Ya, Aplikasi Corel Draw. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi desain grafis seperti adobe photosop, adobe illustrator, dll. Tapi apa daya kalo hati sudah memilih(ini tidak BAPER..okee..hehe :D). Kunjungi juga ya :)
Pentingg gaess, Wajibnya Niat Puasa Ramadhan Menurut 4 Mahzab
Dan setelah mengalami perjalanan ribuan km, melewati panasnya kulkas freezer dan dinginnya kompor(hehe :D). Akhirnya terlahirlah file ini yang saya berinama ID card menggunakan corel draw dengan simpel dan elegan .cdr. Semoga dengan lahirnya file ini bermanfaat untuk sobat yang sedang mendapatkan tugas mata pelajaran produktif desain grafis untuk membuat ID card. Semoga bayi(file) yang sederhana (dan lucu) ini dapat membantu sobat semua. terimakasih :D Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File dalam format Corel Draw (.cdr) dapat di download di link paling atas(bukan, judul blog lho ya). Semoga file ini dapat membantu sobat semua.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Desain Membuat ID Card Simpel .cdr"