Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Belakang Instansi .psd

TUGAS MEMBUAT BROSUR SEDERHANA TAMPAK BELAKANG SEKOLAH SMK N 1 DEMAK (.psd) #byAMIN

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Brosur tampak belakang (amin)
Ini brosur temen yang pas ngebuat brosurnya bareng aku, tapi ini hanya versi brosur tampak belakang, untuk yang penasaran dan ingin mendownload versi brosur tampak depan bisa klik DI SINI
Tugas membuat brosur suatu sekolah .psd adalah salah satu karya temenku untuk melengkapi tugas pembuatan brosur. Siapa temenmu chun?Amin... kok malah amin si, siapa namanya?Aminnnn...iya aminnn. Ah.. yaudah lah.. bosen ngomong ke kamu chun. (tuh kan min... gara-gara namamu terjadi masalah yang hampir membuat perang dunia ke4). Oh iya.. Aku kenalkan aja deh nih salah satu temenku(makasih amplopannya min :p). Namanya M. Sakirun Amin, kenapa namanya itu, kenapa gk tejo ato paijo gitu..kan kerenn?? haah,.. ya aku gak tau lah.. itu mah urusan bapak ibunya, tejo ato paijo?? itu bukan keren kamvret.. itu lebih dari keren tauk :v Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Perusahaan Sederhana (.cdr)
Iya... nama panggilannya amin. Dia salah satu temenku pas di smk n 1 demak, tepatnya di jurusan multimedia, tepatnya lagi multimedia satu, tepatnya lagi searah dengan jalan aku balik ke rumah, dan masih banyak tepat-tepatnya lagi. Kenapa aku bisa dapet file brosurnya? ya karena aku di kasih lah(problem? :p). gimana fisiklynya? mau tahuu...kita tunggu setelah ini... jamaahhh.. oh jamaaahhh :p Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Cap Stempel Sederhana tapi elegan (.cdr)
Hehe.. bercanda kok.. aku dapet filenya ini karena dia(si amin) ngerjain Tugas membuat brosur suatu sekolah .psd nya di laptop ku. Ya sekalian aja minta ijin ke orangnya dan langsung aku share ke blog Tugasiana ini, mungkin di luar sana ada yang lagi pusing mikirin desain brosur. Nah.. mungkin ini bisa jadi salah satu referensi untuk menyelesaikan tugas kalian.. Soo.. Enjoy it Gaess :D Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File format Photoshop (.psd) bisa di download di link yang tersedia atas ya sobat. Semoga file ini dapat membantu sobat semua. Ucapin makasih juga dong untuk si amin yang udah mau nge share hasil karya nya di blog ini.. makasih minn :p

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Belakang Instansi .psd"