Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terkini! Inilah Formasi CPNS 2018 untuk S1 Teknologi Pendidikan

sumber gambar: https://portalsscntraining.bkn.go.id
Terkini! Inilah Formasi CPNS 2018 untuk S1 Teknologi Pendidikan - Salah satu institusi yang membuka formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 untuk Sarjana Teknologi Pendidikan adalah Kementerian pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), sebagaimana dapat dilihat dalam Rincian Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2018 yang informasinya telah menyebar luas.

Dalam tulisan kali ini, saya akan menyampaikan formasi yang dibuka untuk sarjana Teknologi Pendidikan, khususnya dari Unit Kerja: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Dalam daftar yang ditanda tangani Sekjen Kemdikbud, Bapak Didik Suhardi, terdapat 5 formasi yang dapat di pilih oleh seseorang dengan kualifikasi akademik S-1 Teknologi Pendidikan / S-1 Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. Berikut informasi lengkap terkait nama jabatan, jenjang pendidikan, kualifikasi pendidikan, jenis formasi, dan rencana penempatan.

Pertama, nama jabatan: Analis Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan, jenjang pendidikan S-1, kualifikasi pendidikan: Kurikulum dan Teknologi Pendidikan/Teknologi Pendidikan, jenis formasi umum, jumlah 1 orang, rencana penempatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Kedua, nama jabatan: Analis Pembelajaran Pendidikan, jenjang pendidikan
S-1, kualifikasi pendidikan: Teknologi Pendidikan/Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan, jenis formasi umum, jumlah 1 orang, rencana penempatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Ketiga, nama jabatan: Analis Pendidikan, jenjang pendidikan S-1, kualifikasi pendidikan: Psikologi/Pendidikan Anak Usia Dini/Kurikulum dan Teknologi Pendidikan/Teknologi Pendidikan, jenis formasi umum, jumlah 1 orang, rencana penempatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Keempat, nama jabatan: Analis Rencana Program dan Kegiatan, jenjang pendidikan S-1, kualifikasi pendidikan: Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Teknologi Pendidikan, jenis formasi umum, jumlah 1 orang, rencana penempatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Kelima, nama jabatan: Analis Rencana Program dan Kegiatan, jenjang pendidikan S-1, kualifikasi pendidikan: Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Teknologi Pendidikan/Kurikulum dan Teknologi Pendidikan/Psikologi, jenis formasi umum, jumlah 1 orang, rencana penempatan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat.

Untuk infomasi detail formasi Direktorat jenderal pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat, dapat dilihat melalui link berikut:
https://cpns.kemdikbud.go.id/site/assets/files/1066/3__direktorat_jenderal_pendidikan_anak_usia_dini_dan_pendidikan_masyarakat.pdf

Untuk informasi formasi lain di kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bisa dilihat pada link berikut:
https://cpns.kemdikbud.go.id/pengumuman/formasi-seleksi-cpns-kemendikbud-tahun-2018/index.html

Sumber:heritl.id

Post a Comment for "Terkini! Inilah Formasi CPNS 2018 untuk S1 Teknologi Pendidikan"