Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Depan Instansi .psd

TUGAS MEMBUAT BROSUR SEDERHANA TAMPAK DEPAN INSTANSI SEKOLAH  (.psd)

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Tugas Membuat Brosur Sekolah SMK N 1 Demak (Lichun)
Postingan ini hanya menyediakan versi brosur tampak depan, untuk sobat yang juga ingin mendownload brosur tampak belakang bisa di download DI SINI
Tugas membuat brosur suatu instansi, misalnya: sekolah, kantor dinas, dll dengan menggunakan adobe photoshop .psd  adalah salah satu musibah(tugas) yang saya terima dari sekian banyak bencana-bencana yang saya terima dan sesudah bencana ini hadir. Walaupun ini lebih mirip bencana, tapi bencana yang hadir dengan di iringi lagu mellow ini saya anggap sebagai suatu hal yang baik yang di anugerahkan kepadaku saat masih kelas 11 di SMK dulu. Aku lulusan dari Smk Negeri 1 di daerah Demak. Perintah tugas(baca:bencana) membuat brosur di atas cukup simpel, yaitu "desainlah brosur promosi/wawasan tentang instansi pemerintah, sekolah dan lain-lain, pokoknya harus jadi!!!.. Kalo bisa sulap aja, biar cepet, ato bertapa pun gapapa, itu terserah kalian semua(hehe :D)". Setelah mendengar sindiran yang sangat sopan dari bapak guru, dengan sangat agak terpaksa, tugaspun saya kerjaan dan jadilah brosur seperti penampakan yang  tertera di atas :DKunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Perusahaan Sederhana (.cdr)
Yah, dengan sedikit usaha, ane berusaha men-centang(pending di BBM) ke-malas-an ku, dengan negosiasi yang panjang, akhirnya terjadi kesepakatan di anatara kita (aku&ke-malas-anku), maaf gaess.. Surat perjanjian di rahasiakan karena termasuk dokumen penting :D. Setelah semua beres, aku segera bergegas menyelesaikan tugasku membuat brosur di atas dengan aplikasi Adobe Photoshop CS6, aplikasi yang di lahirkan dan sekaligus di takdirkan memang untuk mendesain grafis. Sebenarnya banyak(bangeett) aplikasi desain grafis seperti adobe illustrator, corel draw. Tapi memang, mulut bisa berbicara, tapi tetep hati yang berkuasa(ini tidak BAPER..hehe :D). Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Cap Stempel Sederhana tapi elegan (.cdr)
Dan setelah makan sedikit camilan-camilan yang tersedia(biar gak baper lagi...hehe :D). Akhirnya terlahirlah file tugas ini yang saya berinama Tampak Depan Brosur Instansi Sederhana (Lichun) .psdSemoga dengan hadirnya file dan postingan ini bisa bermanfaat untuk sobat semua(maksa), dan semoga bisa jadi tugas yang sakinah, mawaddah, warahmah(nah loh..). Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File format Photoshop (.psd) bisa di download di link yang tersedia atas ya sobat. Semoga file ini dapat membantu sobat semua.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Depan Instansi .psd"