Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Membuat Banner Sederhana Suatu Produk .cdr

TUGAS MENDESAIN BANNER SEDERHANA DAN SEKALIGUS MEMPROMOSIKAN PRODUK  (.cdr)

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Banner Produk Sederhana (Lichun)
Tugas mendesainkan sebuah banner untuk suatu produk dengan corel draw secara, sederhana dan mewakili kelebihan produk tertentu .cdr adalah salah satu bencana(tugas) yang di anugerahkan kepadaku saat masih kelas 11 di SMK dulu. Aku lulusan dari Smk Negeri 1 di daerah Demak. Oh ya, perintah tugas membuat banner di atas cukup simpel, yaitu "desain lah banner suatu produk, pokoknya harus jadi!!!.. Kalo bisa sulap aja, biar cepet, ato bertapa pun gapapa, itu terserah kalian semua(hehe :D)". Setelah mendengar sindiran yang sangat sopan dari ibu guru, dengan sangat super duper terpaksa, tugaspun saya buat dan lahirlah anak(tugas) seperti tertera di atas :D. Oh ya, di tugas kali ini aku juga di perintah untuk memberikan penjelasan tentang efek-efek atau teknik yang di gunakan dalam pembuatan banner di atas. Untuk banner di atas, saya menggunakan efek teknik berikut :
  • Pada Gambar Background Dasar menggunakan Efek Transparancy uniform
  • Pada objek kilatan pada macam marimas menggunakan Efek Transparancy linear
  • Pada Sisi bagian atas menggunakan efek curve
Kunjungi juga ya :)
Promo Murahh gaess!!! Rasakan Betapa Se-Galaxy V Nya Dirimu
Yah, dengan sedikit usaha, ane berusaha men-centang(pending di BBM) ke-egois-an saya, dan segera menyelesaikan tugas di atas dengan aplikasi Corel Draw, aplikasi yang di lahirkan memang untuk desain grafis. Sebenarnya banyak(bangeett) aplikasi desain grafis seperti adobe illustrator. Tapi memang, mulut bisa berbicara, tapi tetep hati yang berkuasa(ini tidak BAPER..hehe :D). Kunjungi juga ya :)
Terbaru!!! Gak Bakal Sendirian Dengan Fashion Kekinian
Dan setelah Makan(biar gak baper lagi...hehe :D). Akhirnya terlahirlah file tugas ini yang saya berinama Desain Banner Sederhana (Lichun) .cdr. Semoga dengan terciptanya file ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, dan semoga bisa jadi sakinah, mawaddah, warahmah(nah loh..). Serta semoga dengan terciptanya bayi(file) yang sederhana (dan lucu) ini bisa meringankan tugas sobat semua. Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File format Corel Draw (.cdr) bisa di download di link yang tersedia atas ya sobat. Semoga file ini dapat membantu sobat semua.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Membuat Banner Sederhana Suatu Produk .cdr"