Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[DIARY] Senam Konservasi kami Rombel 2 #1

Senam Konservasi #2
Senam Konservasi Rombel 2 TP'15 #1
Bentar.. mau cerita apa coba tentang gambar dan video ini..haha :v. Nah.. baru keinget. Beberapa waktu yang lalu itu, kami (mahasiswa universitas negeri semarang), yang merupakan salah satu kampus konservasi di indonesia, di wajibkan untuk membuat video yang berisi tentang pelestarian budaya konservasi. Sebenarny ada dua pilihan sih, antara senam konservasi dan tari konservasi, nah berhubung kami tidak suka ngebandingin mana yang terbaik, dengan perhitungan sinus cosinus yang matang, kami akhirnya memutuskan untuk membuat video tentang senam konservasi, yang secara tidak langsung memperlihatkan kepribadian kami, yang ceria, energik, dan yang terpenting kreatif :D.
Untuk membuat suasana jadi agak kacau dan serba aneh, kami (rombel 2 TP'15) membagi diri kita (nah loh :v) menjadi dua kelompok besar, rencana nya.. tapi ada juga yang ingin ke-alayan nya tampak jelas dan membentuk kelompok sendiri, dan mereka semua cowok.. pfffttt.. bayangin aja tuh :v. Kalo menurutku sih, mereka lebih mirip boyband kurang personil gitu.. Nanti deh, next time.. bakal tak share juga video nya di youtube ku (tugasiana.com) dan juga kalo perlu disini.. (walaupun nanti aku bakal di buru sama mereka-mereka itu :v).

Oh ya.. ini nih tak kenalin temen-temen seperjuanganku, ya walaupun udah belajar bareng-bareng hampir 4 bulan, aku masih sering lupa nama dari masing-masing mereka :v. Nah pada moment ini aku lagi pengen ngenalin mereka (semoga ga salah antara nama dan orang nya :v). Berikut lah nama-nama dari mereka (disini tak share yang baik-baik aja kok temen-temen, santai aja (+ amplopannya jangan lupa nanti :v)):

1. Rista Nur A. (1102415040) (Hijab coklat paling pojok kanan)
Kenapa di list ada di nomer 1, karena dia NIM (Nomer Induk Mahasiswa)nya yang awal dari kami-kami semua (memang.. wanita ga bisa di kalahin dalam segala hal :v). Fisikly? nilai sendiri gih dari foto dan video ini.. soalnya kalo fisikly relatif. Dia udah punya bisnis loh.. denger-denger bisnis tentang pembuatan martabak waka-waka. Stand nya ada di deket MAJT Jawa Tengah, kalo yang penasaran (dan sekaligus ketemu orangnya) langsung aja main dan borong semua martabaknya disana yah :v.

2. Kartika Sekar P. (1102415045) (hijab merah paling depan)

Ini salah satu temenku yang dari luar Jawa Tengah, dia ber habitat di Jawa Barat, tepatnya di serang kalo ga salah (tapi aku sering salah loh :v). Dia public speaking nya keren, kalo yang mau belajar dateng aja langsung ke Serang gih :v

3. Neng Mira O. (1102415046) (hijab merah deretan nomer 2)

Ini juga temen se rombelku di rombel 2 TP 2015. Dia juga punya public speaking yang lumayan.

4. Achmad Muslichun (1102415048) (paling belakang.. biasa.. cowok mah selalu kalah dan sering juga salah maupun di salahin :V)

no comment :v

5. Ulul Fahmi (1102415049) (paling belakang, pojok kanan, belakangnya rista)

dia salah satu hardisk berjalan di rombelku..haha. dia juga gamer sejati. pokoknya kalo mau minta software ataupun game hubungi dia aja.. kalo minta pacar bisa, mungkin dia juga punya..banyak. :V

5. Adek eka R (1102415074) (deretan 2, hijab biru danau :v)
walaupun namanya adek, tapi jangan salah dia adalah yang paling tua di antara kami.. haha jangan di lihat dari tua nya. dia yang bisa meng handle ke alay-an dan juga ke sembrono an kami.


6. M. Aji Setiawan. (1102415063) (di sampingku :V)

dia jago futsal, makan juga, tapi paling jago tetep tidur :v

7. Tamrin H. (1102415068) (pojok kiri belakang (bukan pintu gerbang :V))

kalo dia komting di rombel kami, dia anak pondokan, dia santri jadi jangan macem-macem. :V 

8. Fafii R. (1102415071) (paling depan, hijab item)

dia salah satu yang interest ke bidang filsafat, dia juga katanya sering baca 1 novel dalam sehari. (jangan bandingin sama aku lo ya :v).

Nah.. itulah.. baik-baik semua kan? kalau yang masih penasaran, berikut video hasil senam kami yang lebih ke senam absurd. Tapi ini kami bener-bener total banget buatnya loh :D



Bagiku, Prestasi Memang penting, tapi relasi juga tidak kalah penting :)

Post a Comment for "[DIARY] Senam Konservasi kami Rombel 2 #1"