Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[TIPS] Cara cepat supaya di sebut individu yang kekinian

[TIPS] Cara cepat supaya di sebut individu yang kekinian
Halo bro, hay gaess, hellow sis... nah itu salah satu cara menyapa orang lain bagi kaum yang menyebut dirinya kekinian. Kaum-kaum remaja masa kini sering meng elu-elukan kata kekinian, yang menurut ku bisa diartikan dengan seiring dengan jaman nya alias tidak ketinggalan jaman. Banyak sekali faktor yang bisa menjadikan diri kita di juluki sebagai individu yang kekinian, mulai dari faktor fashion, gadget, dan menurutku yang paling aneh adalah cara menyapa orang lain :p. 
Tapi terkadang terkadang sebagian dari mereka yang ingin menjadi kekinian malah jadi keabsurdan(bercanda..hehe :D). Berikut adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang bisa di sebut kekinian :
#1. Mengikuti tren fashion yang terbaru
Nah salah satu faktor yang paling utama agar terlihat kekinian adalah fashion. Tidak bisa di pungkiri lagi, kemajuan di bidang fashion juga sangat berkembang pesat. Jadi kita harus selalu mengikuti fashion yang sedang tren di masyarakat agar terlihat kekinian. Selain itu, dalam berpenampilan juga harus tau tata aturan yang berlaku, karena penampilan adalah cerminan sifat dan kepribadian dari diri kita.

#2. Gadget mendukung untuk aktifitas kita
Nah ini adalah salah satu faktor yang tidak boleh di lupakan, yaitu gadget yang mampu kompitabel dengan aktifitas kita sehari-hari. Salah satu fitur yang dilihat dari gadget jaman sekarang ini adalah kualitas kamera, ram dan processor dari gadget tersebut. Kenapa harus memperhatikkan kualitas kamera? Kalian tau sendirilah tren-tren berfoto di jaman kekinian ini, mulai dari selfie(foto diri sendiri), groupie(foto beramai-ramai), sapie(ini perlu di abaikan :v), dan masih banyak sebutan-sebutan lain yang sulit di pahami. Terus buat apa memperhatikan spesifikasi ram dan processor gadget? Nah ini nih.. ciri-ciri orang yang kurang kekinian :v. Sekarang ini lagi tren game-game online berbasis gadget, selain membutuhkan kuota yang mencukupi, spesifikasi gadget juga harus cukup untuk mengakses game-game online tersebut. Salah satu game yang lagi booming yaitu COC(Clash Of Clans), Duel otak, Line Get Rich dan masih banyak lagi.

#3. Kadar keaktifan di sosial media
Sekarang ini, sudah banyak banyak berkembang jenis sosial media yang semua tujuannya sama, yaitu untuk berbagi tentang kegiatan sehari-hari kita. Banyak media sosisa yang lagi tren di masyarakat, contohnya : facebook, twitter, instagram, line, path, whatsapp dan masih banyak lagi. Intinya gini, semakin aktif kalian di sosial media, berarti kalian masuk kategori invidu yang kekinian, dan sebaliknya semakin pasif seseorang di sosial media, maka individu tersebut adalah peninggalan jaman purbakala yang perlu dilestarikan(bercamda..hehe :D). Karena efek itu, di jaman sekarang ini banyak orang yang lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan gadget.

#4. Tiada waktu tanpa selfie
Menurut penelitian yang pernah aku baca, individu yang meng upload foto selfie 6x bahkan lebih ke sosial media dalam sehari, itu sudah masuk dalam kategori selfie akut. Dan perlu konsultasi ke dokter. Serius, kemarin aku baca hasil risetnya kaya gitu. Nah..makanya sadarlah wahai teman-teman semua :v. Tetapi menurut pendapat pribadiku, selfie boleh-boleh saja sih asal tidak merugikan orang lain dan yang paling penting tidak merusak alam. Tapi aku yakin kok, temen-temen yang baca postingan iki gak bakal selfie sambil ngijek-nginjek bunga, ngerubuhin jembatan cuman gara-gara foto selfie.. ga bakal.

Sekian dulu ya postinganku kali ini. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Postingan ini aku buat untuk bercanda dan menghibur banyak orang kok..hehe. terimakasih dan semoga bermanfaat :) 

Post a Comment for "[TIPS] Cara cepat supaya di sebut individu yang kekinian"